haha69
Honor sedang mempertimbangkan perangkat yang dapat dilipat, tetapi tidak akan merilisnya sampai memiliki sesuatu yang menonjol

Honor sedang mempertimbangkan perangkat yang dapat dilipat, tetapi tidak akan merilisnya sampai memiliki sesuatu yang menonjol

Read Time:1 Minute, 7 Second

Kemarin, Honor memperkenalkan perangkat lipat generasi berikutnya, Magic V2. Ini dapat dilipat secara horizontal dan yang pertama dari jenisnya yang berukuran kurang dari 10mm saat ditutup. Honor percaya bahwa ini menandai titik balik dan ponsel bar akan segera mulai menurun popularitasnya demi ponsel lipat seperti V2, setidaknya di segmen premium. Namun, meski sekarang memiliki tiga perangkat lipat, Honor masih belum memiliki ponsel lipat.

Perusahaan secara aktif mempertimbangkan faktor bentuk, tetapi juga tidak ingin meluncurkan perangkat yang dapat dilipat – ia menginginkan flip yang dapat dilipat yang menonjol di pasar, seperti Magic V2.

Tampilan dekat engsel Honor Magic V2

Itu semua informasi yang kami dapatkan sejauh ini, meskipun kami dapat membayangkan kemajuan desain engsel V2 juga dapat diterjemahkan ke ponsel lipat. Insinyur Honor menciptakan mekanisme engsel unibody tanpa roda gigi dengan penutup paduan titanium cetak 3D yang membuat engsel lebih kuat dan lebih ringan.

Mengenai ketahanan engsel, Honor telah melakukan pengujian internal, namun percaya bahwa membiarkan media dan konsumen menguji sendiri ketahanan engsel akan jauh lebih efektif daripada menampilkan iklan.

Ini juga terkait dengan faktor bentuk, ponsel yang dapat digulung. Ketika ditanya tentang hal itu, Honor membuat poin yang menarik – kami telah melihat beberapa prototipe demo dari pabrikan, tetapi mereka mungkin tidak berniat membuat perangkat ritel.

Ini karena perusahaan merahasiakan produk yang mereka rencanakan untuk diluncurkan, sehingga mereka tidak akan mau memamerkannya sebelum siap.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Apple telah membawa Tap to Pay ke Inggris, sekarang Anda dapat menerima pembayaran menggunakan iPhone Anda Previous post Apple telah membawa Tap to Pay ke Inggris, sekarang Anda dapat menerima pembayaran menggunakan iPhone Anda
Samsung menghadirkan Automotive UFS 3.1 – lebih cepat dan dengan konsumsi daya 33% lebih rendah Next post Samsung menghadirkan Automotive UFS 3.1 – lebih cepat dan dengan konsumsi daya 33% lebih rendah